"Fat Brad," Buku Resep Makanan yang Pernah... - Detikcom

Anda foodies sekaligus penggemar Brad Pitt? Sekarang keduanya bisa Anda temui dalam "Fat Brad", buku masak Brad Pitt.

Aktor tampan terkenal nan berbakat ini hampir selalu makan di tiap filmnya. Hal itu jadi ide membuat buku masak tentang semua makanan yang pernah dimakan Brad Pitt dalam sebuah buku masak berjudul "Fat Brad".

Fat Brad diterbitkan oleh penerbit Long Prawn yang berbasis di Melbourne. Buku ini berisi resep yang dikembangkan oleh chef Ali Currey-Voumard dan Mietta Coventry.

<i> Buku Resep Makanan yang Pernah Disantap Brad Pitt dalam Filmnya" width="497" height="649" />Foto: FatBradTheCookbook

Semua makanan Brad Pitt dari Bellagio Shrimp Cocktail (Ocean's Eleven) sampai sup bisque seafood (Fight Club) ada disini.

Cover buku ini saja sudah menyajikan salah satu santapan Brad Pitt di film 'Troy', Roast Turkey Drumstick. Anda mungkin bisa mencoba diet a la Brad Pitt di rumah.

Foto-foto makanan di buku ini diambil oleh Ben Clement. Desain buku oleh Tristan Ceddia dan arahan seni oleh PractiseStudioPractise. Buku ini ditulis oleh Laura Clauscen, Fred Mora dan Lauren Stephens.

Dikutip dari thisisinsider.com (7/11/16), buku masak ini dideskripsikan sebagai 'penjelajahan pasti akan kebiasaan makan William Bradley 'Brad' Pitt di layar kaca. Sebagian fantasi penggemar, sebagian studi filmis, 'Fat Brad' mengkonsep ulang secara cermat tiap adegan terbaik saat Brad makan'

<i> Buku Resep Makanan yang Pernah Disantap Brad Pitt dalam Filmnya" />Foto: FatBradTheCookbook

Menurut Fred Mora, salah satu pendiri Long Prawn, awalnya ide proyek adalah konsep makan malam yang menyenangkan. Namun berubah menjadi buku masak beberapa tahun kemudian.

Saat membuat buku ini, penulis menyelidiki semua yang Brad Pitt makan di film nya. Mengamatinya dan menulisnya secara rinci.Mora mengatakan dia menonton 6 film Brad dalam seminggu dan merasa menjadi penggemar film, ahli diet dan pertapa dalam satu waktu.

Memilih makanan yang mana untuk ditampilkan cukup sulit, penulis memutuskan untuk menggunakan "makanan paling tak terlupakan dan film juara serta dimana adegan makan Brad terbaik."

<i> Buku Resep Makanan yang Pernah Disantap Brad Pitt dalam Filmnya" />Foto: FatBradTheCookbook

Proyek ini menghabiskan waktu bertahun-tahun dan beberapa hal dikonsep ulang seperti makanan yang seharusnya ada namun tidak. Seperti saat Brad Pitt dalam pertempuran atau kejar-kejaran.

Beberapa makanan juga butuh kreativitas. Contohnya adegan makan sabun berulang di 'Fight Club' mengubah sabun menjadi topping busa sabun di sup bisque seafood, sajian lain di 'Fight Club'.

Menurut Mora, proyek buku masak ini lebih menyenangkan dari yang dibayangkan. Buku ini menjadi cara baru untuk memasak, cara baru menonton film dan menikmati hangouts.

(odi/adr)

http://news.google.com/news/url?sa=t&fd=R&ct2=us&usg=AFQjCNHW2FUrsSLPB-zqAk3LX4s9In6c1A&clid=c3a7d30bb8a4878e06b80cf16b898331&ei=gwkjWLDAD9C_qALBrK2ICg&url=http://food.detik.com/read/2016/11/08/184423/3340548/297/fat-brad-buku-resep-makanan-yang-pernah-disantap-brad-pitt-dalam-filmnya?d991103297

Subscribe to receive free email updates: