Perempuan Ini Terancam Dipenjara Karena Ikut Sebuah Grup di ... - Tribun Style

Laporan Wartawan TribunStyle.com, Dimas Setiawan Hutomo

TRIBUNSTYLE.COM - Seorang ibu bisa saja dipenjara karena menjual makanan yang dibuatnya ke orang-orang lewat grup Facebook.

Mariza Reulas bergabung dengan grup 209 Food Spot, sebuah forum masakan dimana orang Stockton, California, AS, membagikan resep masakan dan terkadang menjual makanannya.

Masakan khas milik Mariza Reulas adalah ceviche yaitu makanan laut yang sangat populer di Amerika Latin.

Bagaimanapun, ini juga dapat membuat ibu enam anak ini dipenjara setelah pejabat di San Joaquin County mengklaim bahwa hal ini adalah kejahatan.

Mariza Reulas mengatakan kepada Fox 40: "Sangat tidak nyata bahwa mereka mengatakan aku bisa dipenjara selama satu tahun karena ini."

metro
Metro.co.uk

Desember lalu, seorang investigator menghubungi Mariza Reulas dan membeli sepiring ceviche.

Mariza Reulas sekarang sedang menghadapi pengadilan setelah ia dituduh menjalankan usaha makanan dan berbisnis tanpa izin.

Menjual makanan yang belum di tes oleh departemen kesehatan menjadikan para pelanggannya bisa dalam bahaya dan merugikan bagi pemilik bisnis yang mempunyai izin, ungkap jaksa deputy distrik Kelly McDaniel.

Grup Facebook memang sudah diperingatkan sebelum didakwa.

Beberapa orang di grup Facebook didakwa, namun di grup Reulas hanya dia yang menghadapi dakwaan karena ia menolak bersalah dan menerima 3 tahun masa percobaan.



http://ift.tt/2eJDjie

Subscribe to receive free email updates: