Mencari Resep-resep Makanan Apapun Kini Hanya Perlu Ujung Jari - Detikcom (Siaran Pers)

Seiring perkembangan zaman, orang semakin cenderung mengandalkan hal praktis. Apalagi sekarang semua serba digital, orang ingin memasak saja sekarang menggunakan teknologi canggih. Termasuk saat mulai mencari resep masakan.

Asal sudah mengantongi resep dan menyiapkan bahan baku, memasak pasti jadi kegiatan yang seru dan menyenangkan. Hal ini coba diwujudkan PT Indofood CBP Sukses Makmur (ICBP) dengan meluncurkan kembali situs memasak yang bisa memberikan berbagai informasi seputar masakan.

Situs dengan nama domain masakapaya.com berisi berbagai informasi. Beberapa diantaranya seputar dunia kuliner mulai dari resep masakan, istilah-istilah dalam dunia kuliner hingga konsultasi dengan alhi gizi.

Fierman Authar selaku Head of Consumer Engagement Corporate Marketing ICBP mengatakan lewat kegiatan memasak bisa menjalin berbagai hubungan positif. "Memasak ataupun makan bersama merupakan suatu pengalaman spesial yang bisa mempererat hubungan antar keluarga. Lewat situs memasak ini diharapkan bisa menjadi inovasi sekaligus jawaban dari kebutuhan konsumen," jelas Fierman saat ditemui Detik Food di Indofood Tower, Jakarta (6/12).

Sebagai publik figure sekaligus ibu rumah tangga yang suka memasak, Widi Mulia mengaku sangat terbantu dengan adanya situs semacam ini.

"Dulu masih single saya masak buat diri sendiri aja dan gampang. Sekarang saya sudah berkeluarga dan dituntut menyajikan makanan sesuai selera yang beda-beda. Makanya terbantu karena dapat inspirasi," aku Widi yang kini sudah memiliki 3 buah hati.

Cara konvensional orang mencari resep lewat buku dikatakan Chef Chandra Yudasswara sebagai cara klasik. Sekarang orang punya gadget canggih yang bisa dimanfaatkan untuk mencari apapun termasuk resep masakan.

"Buka hp, lihat medsos, buka website bisa cari resep masakan yang mau diolah. Serba gampang di zaman millennial ini, mau bikin masakan Nusantara, masakan mancanegara, bisa. Ini bisa dicoba dengan keluarga di rumah," kata selebriti chef
yang ramah ini.

Untuk mengakses laman website ini caranya cukup ketik masakapayaa.com dan pilih kategori sesuai kebutuhan Anda. Selamat memasak!



http://ift.tt/2jkrWPJ

Subscribe to receive free email updates: