7 Aplikasi Resep Masakan Terbaik Versi Android Dan iPhone Bisa ... - OmediaPc (Blog)

7 Aplikasi Resep Masakan Terbaik untuk Android, iPhone dan iPad layak anda coba pasang pada gadget kesayangan untuk membantu memberikan referensi menarik tentang resep terbaru membuat masakan yang lezat dan mudah diterapkan.

Menu masak memasak versi digital ini makin mudah dipelajari karena berupa gambar dan tulisan atau deskripsi dari aplikasi yang menyediakan menu resep masakan telah terintegrasi kedalam teknologi smartphone, sehingga anda dapat mempelajarinya tanpa harus kehilangan momen bersama gadget kesayangan.

7 Aplikasi Resep Masakan Terbaik Versi Android Dan iPhone Bisa Anda Coba

Aplikasi menu masakan terbaik yang ditawarkan bervariasi mulai dari jenis sup, minuman, daging panggang, sayur-sayuran dan lain lain.

Sekilas tentang resep makanan dan masakan, biasanya kita mengambil resep dari majalah, koran ataupun tabloid, dengan pesatnya teknologi kekinian, kita sekarang dimudahkan untuk mendapatkan informasi melalui sebuah gadget iphone maupun berbasis android, metode konvensional mulai tergantikan dengan hadirnya sumber digital tak terkecuali informasi mengenai resep masakan yang kini tersedia dalam bentuk aplikasi smartphone.

Berikut ini adalah 7 dari aplikasi masakan terbaik versi Android dan iOS, meliputi berbagai resep masakan, tema dan kelompok umur / kemampuan. Beberapa diantaranya termasuk kedalam versi berbayar dan mengacu pada pembelian dalam aplikasi (biasanya untuk bundel resep tambahan) namun untuk beberapa pilihan lain tidak memerlukan pembelian alias gratis.

7 Aplikasi Resep Masakan Terbaik Versi Android Dan iOS

  • Story Kitchen

Android / iOS (Gratis)
Story Kitchen adalah salah satu aplikasi yang paling mudah digunakan, Ada elemen video teks dan foto resep masakan yang didukung database menu yang dapat Anda cari sesuai dengan tema dan filter berdasarkan negara. resep baru ditambahkan secara teratur, anda bisa mengecek setiap minggu untuk melihat resep terbaru.

  • Yummly Recipes

Android / iOS / Windows Phone (Gratis)
Ini bukan buku masak digital, melainkan sebuah mesin pencari untuk kategori memasak yang dibungkus dalam sebuah aplikasi. Anda dapat menggunakannya untuk mencari resep di berbagai website internet, aplikasi memberikan opsi penyaringan masakan, waktu memasak dll yang berguna agar hasil pencarian lebih spesifik

  • Green Kitchen

iOS (berbayar)
Green Kitchen adalah salah satu aplikasi yang digunakan bagi kebanyakan vegetarian, Ada berbagai sajian menu resep sayuran bisa anda dapatkan melalui aplikasi versi iOs ini, menu masakan disajikan lewat instruksi yang jelas dan dilengkapi foto/gambar, fitur memasak dilengkapi timer yang membantu anda mengingatkan waktu memasak

7 Aplikasi Resep Masakan Terbaik Versi Android Dan iPhone Bisa Anda Coba

  • Forks Over Knifes

Android / iOS (berbayar)

Forks Over Knifes adalah sebuah aplikasi masakan yang mengesankan, memiliki lebih dari 200 resep dengan penekanan pada "whole-food, nabati" Ini adalah salah satu aplikasi terbaik untuk membuktikan bahwa makan sehat tidak melulu merupakan makanan yang itu itu saja.

  • Deliciously Ella

Android / iOS (Berbayar)
Merupakan aplikasi yang mengajak anda mengkonsumsi masakan yang lebih alami dan menyehatkan, Semua resep disajikan dengan instruksi yang jelas disertai foto pendukung.

7 Aplikasi Resep Masakan Terbaik Versi Android Dan iPhone Bisa Anda Coba

Android / iOS (Gratis)
Youmiam adalah salah satu aplikasi terbaik masakan yang menempatkan spin sosial pada kegiatan memasak didapur, dengan gaya Pinterest, pengguna mendapatkan umpan dari ide-ide resep baru setiap kali Anda membuka aplikasi. Anda juga dapat berkontribusi tentang ide masakan anda sendiri untuk dicoba oleh orang lain.

Android / iOS (Gratis)
Tastemade adalah salah satu jaringan YouTube multi-channel (MCN) dengan fokus pada makanan dan memasak. Aplikasi ini bekerja dengan cara yang baik untuk menggali konten masakan dalam bentuk video lama dan terbaru.

Dengan hadirnya pilihan dari 7 Aplikasi Resep Masakan Terbaik Versi Android Dan iPhone maka kegiatan anda memasak didapur akan dipandu oleh orang yang berbagi pengalaman dalam hal masak memasak dengan variasi menu resep yang beragam dari berbagai belahan dunia, disisi lain anda juga tidak akan kehilangan momentum penting dari manfaat sebuah gadget karena anda menggunakan fitur tersebut secara positif dan menghasilkan.

aplikasi resep masakan

author

Berbagi tips dan informasi di media internet semoga bermanfaat untuk umat, khairunnas anfa'uhum linnas


http://ift.tt/2hdPbqO

Subscribe to receive free email updates: